Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Hantu Terseram Di Dunia

Berbicara perihal hantu terseram didunia sudah niscaya menciptakan kita penasaran. Apalagi jikalau hantu tersebut terekam dalam sebuah foto. Fenomena ini tidak hanya menggemparkan Indonesia tetapi juga dunia. Percaya atau tidak makhluk berbentuk astral menyerupai jin, setan, iblis memang benar adanya. Tanpa disadari, mereka hidup berdampingan dengan kita. Makhluk-makhluk mistik tidak bisa dipandang dengan mata telanjang alasannya yaitu tidak semua orang memiliki indra penglihatan supranatural. Mereka bisa hadir dengan menawarkan diri secara eksklusif dalam banyak sekali bentuk, suara, ataupun perasaan merinding.
Berikut yaitu foto hantu terseram didunia yang berhasil diabadikan:

1. Hantu palasik (hantu dari Indonesia)

Menurut masyarakat minangkabau, hantu palasik yaitu orang orang yang memiliki kesaktian sangat tinggi. Ilmu yang mereka miliki biasanya diwariskan kepada keturunanya. Hantu palasik berbentuk kepala buntung dan biasa mencari balita yang masih didalam kandungan atau
balita yang telah mati untuk dijadikan korban.

2. Sundel bolong (hantu dari indonesia)

Sundel bolong biasa di gambarkan dengan perempuan berambut panjang menggunakan gaun putih dan memiliki lubang. Kata sundel bolong berasal dari kata sundel yang berarti “jalang” atau “pelacur” dan bolong yang berarti “lubang”. sundel bolong yaitu arwah dari perempuan yang mati diperkosa dan melahirkan anaknya didalam lubang kubur. Hantu jenis ini sangat di takuti banyak orang alasannya yaitu memiliki sifat penggoda.

3. Ba jiao gui (hantu dari cina)

Ba jiao gui yaitu hantu pisang. Hantu ini digambarkan melaui sosok perempuan yang selalu membawa bayinya sambil menangis. Orang cina percaya bahwa siapapun yang bertemu dengan hantu ini dan meminta nomer undian, maka ia akan menjadi kaya raya.

4. Rokurokubi (hantu jepang)

Rokurokubi yaitu hantu berleher panjang. Ia yaitu perwujudan insan yang menerima kutukan dikarenakan telah berani melanggar anutan sang Buddha. Hantu ini gemar menakuti. Selain sanggup memanjangkan lehernya, hantu ini juga bisa merubah wajahnya menjadi menyeramkan.

5. Changeling (hantu dari Amerika)

Changeling merupakan sosok hantu pengganti peniru bawah umur yang diculik oleh makhluk gaib. Anak-anak yang diculik ini biasanya dijadikan santapan bagi mereka. Dalam hal ini, Changeling hanya bertugas menggantikan sosok anak yang diculik sebentar saja. Ketika sang anak orisinil telah final disantap makhluk mistik maka changeling juga akan berkembang menjadi tragedi dengan membunuh anggota keluarga satu persatu.

Posting Komentar untuk "Foto Hantu Terseram Di Dunia"