Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Background Twitter

Hey kawan..

Anda bosan lihat tampilan twitter yang itu-itu saja? Atau malah sudah bosan untuk membukanya? Hmmmm.. nampaknya anda perlu menciptakan hal gres dengan merubah salah satu penampilanya. Background twitter merupakan salah satu balasan yang akan menciptakan anda kembali menggilai media ini. Jika anda tidak memahami atau kurang sanggup mengganti backround twitter, anda tidak perlu khawatir lantaran kali ini saya akan membahas mengenai langkah-langkahnya.

Berikut ialah langkahnya:

1. hal pertama yang harus disiapkan ialah gambar yang akan dijadikan background. Siapkan gambar yang sesuai resolusi layar biar hasil yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan.

2. masuk keakun twitter/login

3. klik sajian setting. Menu ini terdapat dibagian atas.

4. Klik tab design

5. Klick Change Background Image

6. Klik tombol Browse. Segera pilih gambar yang telah di persiapkan sebelumnya.

7. klik tanda centang pada tile background. Tanda ini dimaksudkan biar apabila gambar yang kita masukan terlalu kecil, twiiter sanggup mengulang gambar tersebut.

8. Klik tombol X pada “Don’t use a background image” biar background default dari twitter sanggup di non aktifkan.

9. klik
tombol Save Changes. Tombol ini dipakai untuk mengaktifkan background yang baru.

Apabila kawan-kawan masih kurang memahami, silahkan klik video berikut:

Topic yang akan kita bahas pada sub artikel ini ialah background twitter, namun sebelum kita membahasnya kita harus tahu dulu pengertian twitter beserta manfaatnya. Media twitter merupakan media yang sedang di gandrungi aneka macam kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan tidak sedikit orang renta yang gemar memakai media popular ini. Twitter ialah situs terkenal yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan teman-teman gres dari penjuru dunia. Banyak hal yang sanggup didapatkan dari twitter, salah satunya ialah kita akan lebih cepat mendapatkan aneka macam informasi yang efektif daripada melalui media kertas/Koran. Karenanya, banyak situs info menyerupai kompas gemar memberikan info melalui akun twitternya. Setelah mengetahui wacana twitter dan keuntungannya maka kini yang akan kita bahas disini ialah wacana background twitter.

Sepenting apakah background twitter untuk kita? Jika kita mendengar kata background, sekilas tidak ada yang istimewa. Namun beberapa fakta berikut akan segera mengubah pikiran anda untuk segera mengubah dan menyesuaikanya dengan diri anda. Berikut ialah fakta-fakta tersebut:

1. background twitter menunjukkan jati diri kita. Siapa kita dan menyerupai apa kepribadian kita. Hal ini berarti background twitter sanggup mencerminkan identitas anda. Misalnya, kalau anda gemar bermain sepak bola sudah tentu anda akan menentukan background yang berkaitan dengan bola. Dalam hal ini, teman-teman anda akan praktis menebak kalau kesukaan anda ialah bola.

2. background twitter sanggup menambah jumlah follower kita. Kok bisa? Hal ini disebabkan lantaran backround yang anda pasang menarik, maka tanpa disadari mengundang orang lain untuk mengikuti twitter kita.

Nah loh… masi hambar dengan background twitter anda? Lihat video di atas untuk jelasnya

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Background Twitter"