Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Motor Modifikasi Yamaha Jupiter Z

Berikut ini saya akan berikan teman wangsit untuk memodifikasi yamaha jupiter z. Langsung aja sobat. Gambar ini didapat dari banyak sekali sumber.

Saat ini di tanah air kita memang sepeda motor menjadi sebuah hal yang tidak sanggup kita pisahkan dari kehidupan yang kita jalani sehari-hari. Untuk urusan mobilitas kita baik untuk sekolah, kerja, kuliah atau mungkin lainnya kita sangat menggantungkan diri pada alat transportasi yang satu ini. Maka tidak heran kalau pengguna sepeda motor kian harinya terus mengalami peningkatan dalam jumlah yang sangat banyak. Setiap hari puluhan ribu sepeda motor memenuhi jalan-jalan di kota yang menimbulkan bunyi dan kebisingan yang menciptakan kita sedikit terusik bukan? dari sekian banyak produsen sepeda motor, salah satu yang terkenal di Indonesia yaitu Yamaha. Dan salah satu dari produknya yang akan kita bahas disini yaitu wacana Yamaha Jupiter Z. banyak orang melaksanakan modifikasi motor Jupiter Z, mengapa hal ini terjadi? Simak ulasan berikut ini.

Pemilik kendaraan Jupiter Z banyak yang memodifikasi motornya, hal ini dilakukan sebab mereka merasa kurang puas dengan desain originalnya. Modifikasi yang dilakukan biasanya dari performanya dan juga desainnya. Dibawah ini yaitu sedikit ulasan wacana penggalan dari Jupiter Z yang seringkali mendapat sentuhan modifikasi.

1. Hal pertama yang menciptakan banyak orang tertuju untuk melaksanakan modifikasi motor Jupiter Z yaitu terletak pada penggalan desain lampu depan yang terlihat terlalu rame memakai pembatas yang berwarna silver. Sepintas desain yang dimiliki oleh Jupiter Z ini memang menarik namun sedikit mengganggu. Mungkin pertimbangan utama yang diberlakukan oleh Yamaha pada Jupiter Z lebih mengedepankan keamanan pengendara. Tetapi tetap saja banyak pengendara yang kurang puas dan kesudahannya menentukan untuk melaksanakan modifikasi.

2. Dilihat dari belakang pun Jupiter Z ini mempunyai kekurangan yang perlu mendapat sentuhan modifikasi. Hal ini terlihat pada lampu belakang yang dikala anda perhatikan dari sisi samping maka anda akan merasa terganggu dengan tampilan lampu yang terlampau panjang sehingga sedikit merusak penampilan. Banyak pemilik melaksanakan penggantian pada penggalan ini biar motornya tampil keren. Begel, footstep beondenger, sampai spakbor belakang pun mempunyai kekurangan sebab terkesan tipis dan kurang kokoh.

3. Knalpot Jupiter Z pun juga kurang mantab suaranya. Sehingga perlu mendapat sentuhan modifikasi.

Dan itulah bagian-bagaian yang sering kali mendapat sentuhan pada modifikasi motor Jupiter Z, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Foto Motor Modifikasi Yamaha Jupiter Z"