Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyimak Model Pembelajran E-Learning

Pada ulasan berikut ini saya akan mengajak anda untuk membicarakan mengenai sebuah bahasan yang sangat menarik perihal model pembelajaran e-learning. Saat ini seiring dengan dunia yang terus mengalami perkembangan jawaban dari adanya perkembangan teknologi yang tidak terbendung maka banyak sekali acara yang dilakukan oleh insan pun kian mengalami perkembangan yang semakin banyak dan bervariasi. Salah satunya yaitu perihal pembelajaran. Saat ini anda akan sanggup melihat banyak sekali macam model pembelajaran yang dibutuhkan di sekolah-sekolah yang lahir dengan memanfaatkan adanya perkembangan teknologi yang terjadi. Salah satu di antaranya yang begitu populer sehingga menciptakan kita tertarik yaitu perihal model pembelajaran  e-learning. Apakah itu model pembelajaran e-learning? Untuk mendapat gosip tentangnya secara lengkap maka anda harus membaca ulasan berikut ini dengan seksama.

Pembelajaran e-learning merupakan sebuah pembelajaran gres yang sering kali kita sebut dengan on line –learning. Pembelajaran e-learning atau elektronik learning bergotong-royong sanggup kita artikan sebagai sebuah penemuan dalam hal pembelajaran yang
menjadi perkembangan teknologi semacam internet sebagai basis dari pembelajaran. Seperti yang anda ketahui satu ini bahwa internet memang menjadi sebuah fenomena yang kian diminati oleh masyarakat karenanyalah menciptakan banyak orang yang peduli dengan pendidikan mencoba menyebarkan model pembelajaran e- learning ini.

Model pembelajaran e-learning mempunyai ciri-ciri khusus yang membedakannya dengan pembelajaran lain pada umumnya. Pertama pembelajaran ini menitikberatkan atau mengutamakan kegiatan pembelajaran dengan memanfaatkan perkembangan teknologi layaknya internet dalam penyampaian bahan pembelajaran dari tenaga pendidik kepada para penerima didiknya. Dengan memakai sarana internet ini maka pembelajaran pun akan terasa lebih modern dan lebih menyenangkan untuk dilakukan oleh penerima didik.

Ciri yang kedua dari pembelajaran ini terletak pada fleksibelitasnya. Pada model pembelajaran ini setiap kegiatan pembelajaran yang berlangsung sanggup terjadi kapan saja dan dari mana saja tanpa terbatas waktu dan kawasan yang penting tersedia alat dan tersedia jaringan yang menghubungkan ke internet maka kegiatan pembelajaran akan sanggup berjalan. Tentu saja dengan hal semacam ini mengakibatkan pembelajaran e-learning ini sebagai sebuah pembelajaran yang efektif di jaman yang semakin modern menyerupai kini ini.

Demikianlah apa yang sanggup saya utarakan pada artikel ini, agar memberi manfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Menyimak Model Pembelajran E-Learning"