Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keruntuhan Teori Evolusi


Bagian 1
Asal-Usul Kehidupan

Terdapat 250 milyar dalam isi bumi terdiri 300 milyar bintang berdasarkan hukum tertentu terdapat keseimbangan dan disetiap penjuru alam raya. Bumi mempunyai desain yang tepat dengan keseimbangan bagi kehidupan tidak mirip plguat yang lain. Atmosfer memungkinkan adanya kehidupan. Dia menutup unsur di bumi  pada suatu kehidupan di bumi. Adanya rumah yang berguaka  ragam dan kompleks.
            The sainnya tertata dan sudah niscaya beliau mempunyai pencipta dan memperkenalkan dirinya yaitu adanya Allah semenjak kehidupan bermula, yang membuat sesuatu yang ada didalamnya.
TEORI EVOLUSI ABAD KE 19
            Teori  ini menyatakan bahwa spesies dibumi bukan diciptakan oleh Allah, tapi muncul sebab adanya oleh kebetulan. Dari evolusi kala 19 menolak
Charles Darwin
Bahwa spesies dari nenek moyang yang sama.
The origin of species terbit (1859), dan buku Darwin ini laku dalam waktu singkat dari pada kebenaran ilmiahnya, yang menolak keberadaan Tuhan pendiri Das capital, mempersembahkannya kepada Darwin dan menuliskan dari sampul buku  “Dari seorang pengagum setia”.
Banyak fakta lain yang bisa menggugurkan teori  Darwin, dan Darwin tidak bisa membenarkan proyeknya bertahap, Darwin beropini bahwa: spesies secara sedikit demi sedikit dari satu ke nenek moyang yang sama.
Tetapi Darwin tidak menguras dengan  pertanyaan ini didalam bukunya. Ini ialah bantahan terbesar darinya yang popular dari kala pertengahan bahwa makhluk hidup sanggup muncul dari tak hidup dan katak dari lumpur, serangga dari sisa makanan, dari gen kotor maka tikus akan muncul baginya, tetapi belatung tidak muncul baginya dari benda tak hidup dari sendirinya melainkan dari larva. Tapi lalu hari dari daging juga dijadikan bukti dari benda tak hidup. The origin of species yang populer menggugurkan bagi teori evolusi ini.
TEORI EVOLUSI PERTAMA ABAD 20
bertujuan : Menjelaskan makhluk pertama dari nenek moyang pertama yang sanggup berbentuk.
·         Tahun 1930 bagaimana teori ini muncul dari tak benda hidup dengan kegagalan. Asal permintaan sel ialah ialah sebuah pertanyaan potongan lengkap keseluruhan dari evolusi.
·         Tahun 1953 (ahl kimia amerika) yang terkenal, mendapat sedikit senyawa organic yang terdapat sederhana dengan mereaksikan gas-gas yang terdapat di atmosfer, eksprimen ini dianggap bukti evolusi, hal lalu hari ini terbukti tidak benar. Sangat tidak sama dengan atsmosfer bumi dan beliau mengakui ketidak absahan eksprimennya.
Dan pada kala 20 ini menerangkan asal kehidupan sudah berakhir dengan kegagalan Earth Origins (1928).


Bagaimana kehidupan muncul pertama kali dikehidupan di bumi!
Setiap makhluk hidup dibumi terdiri atas satu sel, yang komposisinya teramat kompleks. Adanya mesin kecil untuk mendorong bergerak-bergerak kecil sederhana dan bercak-bercak kecil sederhana. Betapa rapinya sel. Sesungguhnya sederhana dan membuka tabir yang tak mungkin dihasilkan oleh kebetulan belaka.
            Sel terdiri dari ribuan komponen sel yang bekerja secara serasi dalam sel terdapat :
-          Sentral (masuk dan keluarnya)
-          Fabrica (pabrik canggih)
-          Rafiner
-          Depo
-          Duri
Agar sel sanggup hidup harus ada kebersamaan. Keberhasilan yang muncul secara kebetuln itu menyebabkan kemustahilan. Laboratorium tercanggih pun tidak bisa pertanda sel-sel hidup dari tak hidup. Hal ini benar-benar sudah dianggap kemustahilan dan ditinggalkan.
Pakar Matematika di Inggris memapaparkan dengan pola kemungkinan angin yang melewati barang-barang bekas dari bahan-bahan.
DNA ialah sebuah molekul raksasa didalam inti sel oleh segala informasi wacana fisik dn fisiologis yang tersimpan ini, dari warna mata, hingga sel-sel organ dalam kita dan disebut gen pada DNA.
Kode DNA atas urutan 4 basa yang tidak sama yaitu :
A = Adenin                                                                 C = Cytosin
T = Thymin                                                                 G = Gunin


Bagian II
Mekanisme Hayalan Evolusi

Darwin menngemukan yaitu suksesi alami misalnya: sekelompok rusa oleh pemburu mangsa berlari cepat akan tetapi hidup, sebab yang lemah/ lambat sudah menjadi mangsa. Kudaà menghilangkan individu lemah dan mendorong terjadinya evolusi.
-          Darwin juga menyadari problem ini, bahwa seleksi alam tidak berperan apapun sehingga kemungkinan akan terjadi
-          Darwin terpengaruh oleh ilmuan biologis Prancis dari generasi diberikutnya (lebaw) berpendapat, “jerapah berevolusi dari binatang milik rusa leher merek memanjang dari generasi-generasi kegenerasi sebab mereka berusaha mencari pohon yang lebih tinggi untuk makan”
-          Bahkan jikalau bayi di potong lengannya, bayi itu  akan terlahir sama tanpa lengan juga.
Banyak perubahan sedikit demi sedikit maka akan hancur acak-acakan jadi evolusi Darwin ambruk hingga kala 20.
Bukti yang muncul dari yang menyatakan bahwa dari seleksi alam yang sederhana mereka menambahkan mutasi. Penemuan teori Darwins
-          Mutasi ialah terjadi dari DNA makhluk hidup sebagian dari imbas luar mirip Radia/kimiawi, dari satu spesies ke satu spesies lain dan berlembaga dari mutasi yang membahayakan makhluk hidup.
Mutasi itu tidak menguntungkan alam atau malah merusak atau mematikan yang menjadikan makhluk cacat di ala mini. Teori Darwin ini melongo dikala mengemukakan teori ini populer kala ini ialah Frof Richard Darwins. Bahkan penciptaan disembunyikan oleh pandangan insan oleh teori ini.
Adanya : gunug, burung, petir, lang, hutan, rusa, harimau, beruang, macam tutul, hiu, katak, ikan dan zebra.
















Bagian III
Catatan Fosil

PADA ABAD 20
Fosil ialah sisa jasad makhluk hidup yang pernah hidup dimasa lampau dari sentuhan udara dan bisa diawetkan secara utuh yang menjawaban asal-usul makhluk hidup. Teori evolusi menyatakan bersel satu nenek moyang yang sama, terjadi dari variasi-variasi kecil dalam waktu yang sangat lama. Awalnya makhluk hidup bersel bersatu bermetamorfosis ikan (Vetebrata) dan bermetamorfosis reftilà dan terus menjadi ua…..ua….(Gorila).
Lapisan yang tertua ialah 500-530 juta tahun, yang tidak terlihat bersel satu dan muncul bersamaan tiba-tiba yaitu binatang laut, bakecot yang muncul secara tiba-tiba.
-          Sistem organic dan erkulasi yang terkumpul.
Misal : mata tersususn oleh sel-sel, masing-masing mempunyai 2 sel mata pertama yang ada dimuka bumi yang terbentuk komplik dari yang premitif ke yang lebih kompleks. Muncul secara bersamaan tanpa tiba-tiba dengan struktur badan yang sudah lengkap dan muncul tanpa nenek moyang.
-          Teori perubahan
Misal : ikan, burung, mamalia, muncul tiba-tiba dengan struktur yang lengkap. Bahwa gen spesies diciptakan oleh tuhan, pola : ikan hiu, dengan 100 juta tahun dengan modern. Itulah makhluk hidup diciptakan Allah tanpa evolusi. Fosil seujung ikan coelacanth memiliki mirip binatang darat mempunyai kaki.
·         Pada tahun 1938, ikan ditangkap hidup-hidup.
·         Pada tahun 1992 (adanya alat untuk otot-otot terbang), burung yang bisa untuk terbang.
Katak (Reftil) ialah binatang yang berdarah hirau taacuh sedangkan burung ialah binatang yang berdarah gerah.
            Cirri-ciri khas mamalia
-          Menyusui
-          Bertulang belakang
Tidak sanggup dijelaskan dengan evolusi, itulah ciri fisik yang sangat menguntungkan tapi sangat merugikan. Bahwa makhluk hidup (manusia) mirip dengan kera, kemampuan berhayal bebas dari yang terkecil hingga yang besar.

1.      Australopirhecus (1924) Raymond Dart
Bahwa spesies monyet ini bentuknya dari manusia
-          Homosapies
Sama dengan kerangka insan pada zaman sekarang.
-          Richard Leakey
Perbedaan kelas, ras insan yang tidak sama dan dipisahkan secara geografis. sepertiyang disaksikan. Gambar-gambar hayalan yang ibarat insan separoh manusia. Manusia purba spesialuntuk sedikit mempunyai nilai ilmiah. Wajah-wajah yang tidak sama-beda dan menyusahkan masyarakat.
-          Pilt Down Bord (1912) Charles Daisen
Pada tahun 1949, menemukan ketiruanan tersebut merekatkan tulang pada tengkorak tulang insan yang dibentuk 30 tahun lebih.
-          Manusia Nebraska (1992)
Berdasarkan atas fosil dengan menyala-nyalakan dengan memdiberinya nama “Hesperopitheous Horcld Cookill”. Hayalan yang sesuai erasal dari seujung babinia.
-          Neanderthal    à 1856 (Diterima)
                                    à 1960 (Ditolak)
-          Piltdown         à 1912 (Diterima)
è 1953 (Ditolak)
-          Zinjantropn     à1959 (Diterima)
à1960 (Ditolak)
-          Ranapithecus   à1964 (Diterima)
                        à1979 (Ditolak)
DNA membuat perilaku mereka yang unik disunia dan segala sesuatu diantara keduannya.          

Posting Komentar untuk "Keruntuhan Teori Evolusi"